Kharisma Baru Medan Shelter


Tahun terakhir ini, peningkatan penjualan anjing makin meningkat. Tak hanya para anjing imut kecil yang meningkat, tetapi populasi anjing yang terlantar juga makin meningkat. Sebagian orang sering menganggap remeh hewan peliharaan, yang masih pemula juga sering salah paham. Kebutuhan dan kesehatan anjing itu sendiri kadang terlupakan. Walaupun lucu dan imut, apa gunanya jika tidak ada orang yang menjaganya.

Persoalan itulah yang membuat para pecinta anjing di Medan berencana membangun Medan Dogs Shelter. Tepat pada hari Minggu 13 November 2011 (hari ini), para pecinta anjing di Medan berkumpul khusus untuk membicarakan tentang hal ini. Mereka sengaja berkumpul dan berunding tentang segala hal menyangkut kesejahteraan anjing-anjing di kota Medan yang kian lama kian meningkat. Sayang masih sedikit orang yang menghadiri pertemuan ini.

Kegiatan ini masih sangat sederhana, dan masih memerlukan bantuan material, dana, dan keikhlasan orang yang ingin merawat mereka. Tempat pembangunan Shelter dan biaya pengeluaran masih belum ditentukan dan dikumpulkan.

Pencetus ide Medan Dogs Shelter antara lain adalah Dolly Huang, Evi Lian, Jepri Yu. Dan beberapa orang yang mendukung pembentukan Shelter ini antara lain : Medan Dog Shop, Sabatini, Valent Pomeranian, segenap anggota Dog Lovers Medan, dll.

Bagi Anda yang ingin memberikan sumbangsih berupa makanan, peralatan, dana, dan juga kebutuhan lainnya silahkan hubungi Grup Medan Dogs Shelter.


NEW!! Saya sebagai Admin anjing-indonesia.blogspot.com, telah membuat beberapa gambar untuk MedanDogShelter ini. Hasilnya masih biasa-biasa saja, but I'll do my best!


Ada yang bilang, seharusnya gambarnya bukan anjing ras. Tapi aku tidak memiliki gambar anjing kampung, So aku memakai gambar Grandma Jenjen yang satu ini...



Bagi Anda siapa saja yang ingin mendesain gambar Medan Dog Shelter, feel free to contact them through facebook group... Thanks a lot! 
FIGHTING!!



The photo is not belonged to me. I took it from the facebook.

5 comments:

  1. Terima kasih sudah membantu dalam mempromosikan grup kami. Berikutnya kami akan mengadakan galang dana untuk pembangunan shelter segera setelah lokasi ditetapkan. Jangan lupa untuk terus mendukung kami ya.

    ReplyDelete
  2. numpang promo, makanan anjing ya. kunjungi website kami :
    https://www.tokopedia.com/momopetshop
    Terima kasih


    ReplyDelete
  3. Help me, anjing drumah 3 ekor mau djual ke lapo
    Saya ga tega, umur mreka 1 tahun. .
    Hub wa saya 082277699497

    ReplyDelete
  4. Aq butuh anjing utk saya adopsi bagaimana syaratnya ?

    ReplyDelete
  5. Komunitas ini masih aktif apa tidak ya?? Please infonya. Thanks.

    ReplyDelete