Jangan Tinggalkan Aku! (Wajib Baca)

Diambil dari Youtube dengan judul "This is the saddest story you will ever read". Untuk video disajikan di bagian paling bawah. Silahkan menyimak... :')

--

Hari demi hari aku menunggu tapi kau tak kunjung datang. Apa yang kulakukan sehingga pantas menerima siksaan ini? Aku tetap duduk di sisi jalan tempat kau pertama kali meninggalkan aku. Akankah kau kembali? Aku percaya kau akan kembali. Apakah kau kembali? Tidak...

Aku berpikir mungkin kau hanya menurunkan aku untuk beberapa menit. Kau membuka pintu mobil dan mengeluarkanku... Kau pun membanting pintu mobil dan melaju pergi, meninggalkanku di belakang. Aku disambut oleh sesuatu yang asing dan sama sekali tak ramah.

Dimana penyelamatku? Kupikir kau peduli. Tapi siapa yang mau aku sekarang? Tidak ada seorangpun. Seekor anjing yang trauma, kurus, badan penuh luka darah. Aku tidak melakukan sesuatu yang salah. Bagaimana bisa kau tinggalkan aku disini? Hatiku yang hancur tak mau hidup lagi. . .

Mengapa tak kau tembak saja aku daripada aku harus menderita dengan diabaikan oleh semua orang? Kuharap kau tahu aku sangat kesepian. Kalaulah kau tahu rasanya. 

Aku mengingat kembali saat pertama kali kita bertemu. . . 

Aku adalah seekor anak anjing riang yang tak pernah memikirkan masalah. Aku ingat saat kau mengangkatku dan berseru "Kau milikku Pluto!". Aku rindu suaramu. Suaramu yang tenang yang bisa membuat semua sakit hilang. Kau membawaku pulang. Sejak saat itu, aku sangat menyayangimu. Hidup terasa begitu indah. Saat dimana aku merobek bantalmu dan kau mencoba untuk memarahiku tapi akhirnya malah tertawa dan memelukku erat-erat.

Sejak kau pindah dari rumah orang tuamu bersamaku ke apartemen kecil yang kotor, kau hanya punya sedikit waktu bermain denganku. Ketika kau pulang, aku sangat gembira menyambutmu. Tapi kau selalu terlihat lelah dan bosan. "Diam anjing," katamu. Kau telah melupakan namaku... "Shut the @#$%^&* up you filthy mouth" Kemudian kau memaki. Aku mendegar kau menyumpahi sesutau tentang "anjing bodoh". Kurasakan kasih telah tiada.

Kau menarik kalungku dan mendorongku masuk ke mobil. ,Melihatmu menyetir kebut-kebutan dalam kegelapan membuatku merasa ada yang salah. Kita berhenti di suatu tempat asing. Pintu terbuka dan kau mendorongku lagi keluar secara kasar. Kemudian kau membanting pintu dan melaju pergi. Aku menunggu kau kembali untuk membawaku pulang. Tapi kenapa kau tak muncul?

Apakah aku melakukan sesuatu yang salah? Aku sakit setelah kau meninggalkanku. Aku harus menyesuaikan diri dengan jumlah makanan yang terbatas. Sebuah kue muffin, atau kulit pisang adalah apa yang bisa kutemukan untuk sarapan pagi. Tempat tidurku hanya sebatas tanah ataupun plastik sampah.

Tak ada yang menginginkanku. Setiap ada orang yang berkaos dengan tulisan "Animal Control" datang, aku akan berlari. Meskipun aku dapat menemukan majikan yang lain, aku tak mau orang lain. Jika aku tak dapat memilikimu, aku tak mau siapapun.

Aku menghabiskan malamku di tempat yang sama di malam kau membuangku. Aku masih percaya kau akan datang kembali. Kau akan sadar atas kesalahan yang telah kau buat dan datang membawaku pulang.

Rambutku rontok dan moncongku putih keabuaan. Aku kehilangan bulu yang mengkilap dan berganti dengan bulu tipis yang tak menghangatkanku. Aku ternoda oleh lumpur dan kotoran.

Pinggulku mulai terasa sakit dan lututku sangat kram. Aku tetap menyeret badanku ketempat dimana kau meninggalkanku. Tak peduli 10 tahun telah berlalu sejak kau tinggalkan aku, aku tetap percaya kau akan datang dan menjadi milikku.

Aku memerlukan kau sekarang, dari yang pernah kuperlukan!!



Video

No comments:

Post a Comment