Kumpulan Testimonial KutudanJamur

KutudanJamur adalah sebuah inovasi baru dunia farmasi hewan dan tumbuhan. Produknya dipercaya dapat menyembuhkan berbagai parasit, kutu, dan jamur yang hinggap di hewan maupun tumbuhan.

Bagi Anda yang belum yakin akan keampuhan produk tersebut, saya telah mencoba untuk mengumpulkan beberapa testimonial dari kutudanjamur. Berikut hasilnya :


    Bud Weiser, si English Bulldog yang mengalami bintik-bintik di bagian dada dan kaki tangan. Sembuh dalam pemakaian selama 5 hari.

    Cimot, si Kucing yang memiliki masalah dengan kulitnya. Setelah menggunakan kutudanjamur, membaik dan tumbuh bulu baru. Pemakaian selama 52 hari.




    Siberian Husky, kulitnya yang memerah dan hampir meradang sembuh setelah menggunakan kutudanjamur. Pemakaian selama 48 hari.


    Si Molly ini mengalami sakit kulit di daerah kepala sembuh selama pemakaian 22 hari.

    PingPingPug, nama imut untuk pug yang satu ini. Mengalami ringworm dan infeksi jamur akhirnya sembuh. Pemakaian selama 15 hari.

    Oddie, megalami sakit kulit cukup parah di bagian wajah. Sembuh selama pemakaian 


    Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba produk KNJ pada anjing/kucing ataupun tumbuhan dan bunga di rumah Anda, silahkan hubungi kutudanjamur.com atau antitickspray.blogspot.com

    1 comment:

    1. woooow nice to be shared :)

      Medan Dog Shop, merupakan Agen kami: KNJ (www.kutudanjamur.com) di Sumatera Utara.

      Diawali dari menjadi Reseller, tidak membutuhkan waktu lama MDS (Medan Dog Shop) ini telah naik peringkat dalam kemitraan kami sebagai Agen kami untuk Propinsi Sumatera Utara dan sekitarnya.

      Semoga bermanfaat.

      Selama pemakaian dan penggunaan produk kami, apabila ada yang kurang jelas atau tidak tuntas. Hubungi kami kapan saja, dengan menyebutkan peliharaan yang dikeluhkan dengan detail dan lengkap di kutudanjamur@gmail.com. Kami pasti akan membantu untuk mendampingi Anda dalam merawat peliharaan tersayang sampai sembuh dan sehat kembali.



      Kutu dan Jamur Pun Tuntas ^^

      ReplyDelete