Lassie Menolong Bayi

Seekor anjing jenis Lassie, telah menyelamatkan seorang bayi yang hampir tidak bernafas.

Ia menggonggong dan mencari bantuan pada tuannya yang sedang mandi. Karena kekhawatirannya dan kesetiaannya, ia langsung menggonggong dan menhampiri tuannya yang sedang di kamar mandi dan memberikan isyarat untuk mengikutinya. Tuannya segera mengikutinya karena merasa cemas dan merasa ada yang tidak beres. Si anjing langsung menuju ke kamar bayi dan berputar-putar kemudian lompat melihat ke dalam keranjang bayi.

Tuannya yang curiga segera melihat bayinya dan menggendongnya. Alangkah terkejutnya ia mendapati anaknya yang masih bayi tidak bernafas. Dengan segera, ia memanggil anaknya yang satu lagi untuk menelepon 911. Berbagai kepanikan menghampirinya, ia langsung mencoba untuk memberi nafas buatan untuk bayinya. Namun, ironisnya, anaknya masih belum bernafas juga. Ia berpikir untuk membuat anaknya menangis agar dia bisa bernafas kembali. Sang Ibu kemudian menepuk-nepuk kaki dan pantat anaknya. Syukurlah, anak tersebut akhirnya menangis.

Akhirnya, sesaat setelah bayi tersebut menangis, bantuan 911 datang. Mereka langsung menuju ke rumah sakit, dan memeriksa. Si anaknya yang satu lagi, segera memeluk anjing tersebut karena anjing tersebut telah menolong keluarga mereka. Dia tidak dapat berpikir bila adiknya mati, dan bila anjingnya itu tidak menggonggong.

Silahkan simak video berikut...


Anjing memiliki insting alam yang hebat, sehingga ada yang dapat merasakan sesuatu. Semua itu juga tergantung kepada bagaimana si majikan merawat mereka. Anjing yang terbiasa berada di rumah akan mudah bersosialisasi dengan semua orang rumah, namun anjing yang dibiarkan tidur diluar rumah dan selalu terkurung di dalam kandang akan berubah menjadi agresif dan ketakutan, dan bahkan akan selalu menggonggong bila ada orang yang melewatinya. 
Sayangilah anjing Anda dan mereka juga akan menyayangi Anda, dan juga akan melindungi keluarga Anda di rumah dari bahaya yang mengancam mereka.

No comments:

Post a Comment