Joke of the dogs!

Suatu pagi di hari yang cerah, semua rekan dog lover daerah Medan berkumpul ria di salah satu rumah anggotanya. Disana mereka menyiapkan menu ayam Turkey, mie, desert, dan juga susu kambing yang segar dan nikmat sebagai sarapan mantap mereka untuk mengawali aktivitas bersama anjing kesayangan. 
Di kala itu, selain para anggota dog lover Medan berkumpul, mereka juga ikut serta membawa anjing-anjing mereka untuk dapat bereuni satu sama lainnya sehingga mereka dapat bergosip dan berbicara tentang pengalaman yang mereka dapat beberapa minggu ini.

Tak disangka, santapan awal mereka, Turkey sudah datang dengan menggunakan troli seperti di hotel-hotel bintang atas. Sebuah piring besar yang cukup untuk menampung seekor penuh ayam Turkey tiba di depan mereka. Dengan sigap, sang pelayan membuka penutup piring mewah tersebut. Tetapi!! Alangkah hebatnya isi dari piring tersebut, karena ternyata setelah dibuka, seluruh anggota yang ikut pada saat itu langsung ternganga dan terkejut dengan muka yang berbeda-beda dan unik pada masing-masing orangnya. 
Rupanya didalam piring tersebut, seekor anjing jenis Pug dengan nyaman tidur bergeletak dengan muka penuh kenikmatan dan mata hampir tertutup. Ia pun segera terbangun karena terangnya lampu-lampu disana. Dengan sebuah 'eee' pertanda ia sudah kenyang sangat khas yang tak mampu dilupakan, dia pun pergi. Semua anggota masih terpana, dan akhirnya sang ketua segera memanggil pelayannya untuk mengambil makanan selanjutnya.

Pug tadi pergi dan menghampiri seekor Pomeranian hitam, dan berkata "Hei, makanan disana lezat. Cobalah!". Dengan muka penuh penasaran, pom segera menghampiri dapur tempat dimana seluruh makanan lezat dibuat. Disana tercium aroma yang sangat lezat dari mie goreng buatan Chef. Pom langsung jatuh cinta pada ciuman pertama setelah mencium aroma mie ajaib. Dengan sigap dan langkah profesional, pom segera menghampiri mie goreng itu. Namun, sangat disayangkan, ternyata sang Chef memergokinya, padahal mie belum sempat disantap. Pom yang kaget dengan segera lari tunggang langgang. Sayangnya dia berada pada ruangan buntu, dan terpaksa harus menjalankan trik super terakhirnya. Dia langsung berakting dengan berpura-pura jatuh dan tak berkutik. Chef terhenti dan merasa bersalah melihat muka 'tak berdosa' pom. 

Melihat si pug yang cukup beruntung dan si pom yang pintar berakting, Golden yang imut ini berkata "Cape deh! Gitu aja repot!" Dengan senyumnya yang mengalihkan duniamu, Golden pintar ini tertidur pulas dibantal favoritnya. 

 Sepertinya ada yang kelewatan...  >,< Pug kecil yang masih suka 'dot'. Usianya yang pada saat itu masih menginjak umur 2 atau 3 bulan ternyata berbeda dengan saat dia besar dan mampu memakan habis seekor Turkey! 

This is just a joke, friends. Thanks to Dogs Lover Medan (BB Group), ci Sally, kak Lila, dan ko Andy atas foto-foto imutnya. Dan sekali lagi ini semata-mata hanya untuk menghibur dan tidak bermaksud apa-apa. 
Salam Dogs Lover Medan a.k.a Medan Dog Lover

No comments:

Post a Comment